Laman

Senin, 02 November 2009

Membuat Virus Sederhana

Oke ini posting pertama aqu. kali ini saya akan memberikan beberapa cara membuat virus sederhana. editor yang digunakan hanya menggunakan notepad saja. Program Notepad ini merupan editor sederhana yang digunakan untuk menyimpan berbagai jenis file (extensi) tidak hanya .TXT tetapi anda juga bisa menyimpan file ber extensi .BAT .PHP .HTML .DAT dll. Oke sekarang kita langsung ke pokok pembahasan kita yaitu membuat virus sederhana.
Ikuti langkah-langkah sbg berikut:
  1. Buka program Notepad caranya klik start -> all program -> accesorris -> notepad atau klik start -> run kemudian ketikan notepad. ini tampilan awal notepad.
  2. Langkah ke 2 ketikan script/kode pada notepad. ini scriptnya : shutdown -s -t 10 -c "Komputer anda telah kami hack, kompuer anda akan mati selama 10 dtk hack by akangaki"
  3. Save file tersebut dengan extensi .BAT atau caranya dengan klik file -> save maka akan muncul jendela :
  4. Ketikan nama file / nama virus yang akan dibuat dan tambahkan extensi misalkan virus.bat. sebelum kita save pilih terlebih dahulu lokasi virus yang akan disave dan anda juga harus menganti textbox save as type dengan pilihan all type.
  5. Kemudian lihat file/virus yang kita buat tadi dan coba anda jalankan.
Sekian pembahasan singkat dari saya silahkan anda coba. tunggu artikel-artikel berikutnya. salam persahabatan dari AKANG AKI.



1 komentar:

Unknown mengatakan...

maaf kang.. cuma kasih pendapat. mungkin itu bisa ke cara shudown otomatis. dari pada ke virusnya itu memakai batch ya kang..

silahkan mampir kang ke blog temen saya mungkin bisa di share lagi

http://boy21world.blogspot.com/2008/03/membuat-antivirus-sederhana-dengan.html

hatur nuhun kang..

Posting Komentar